Laporan Wartawan Robert, Jurnal Jabar.

JURNALJABAR.com – Dalam pemantapan persiapan pilgub jabar nanti, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo secara inisiatif adakan sosialisasi Cagub – Cawagub Jabar 2018, Senin (1/1/2018) Siang tadi. Kegiatan yang diselenggarakan bertempat di Era Cafe Cakumuning, Padalarangm, Bandung Barat pun di hadiri beberapa pengurus DPD Gerindra Jawa barat dan DPC Gerindra Bandung Barat.

Dalam pantauan jurnaljabar.com tampak hadir Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Syaikhu dari Partai PKS yang telah sepakat berkoalisi dengan Mayjen (purn) Sudrajat Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra. Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 Wib siang tadi tersebut menjadi ajang memperkuat solidaritas dan persiapan memenangkan dalam pilgub 2018 mendatang.

Baca juga : Mendorong Pembangunan Di Jawa Barat, ICER Regional Jabar Rencanakan Kegiatan.

Baca juga : Fantastisnya Anggaran Asean Games 2018, Aktivis Menduga Ada Ketidakberesan Di Menpora

Dalam konferensi pers nya, Syaikhu mengatakan bahwa untuk mendobrak popularitas dan elektabitas, koalisi yang sudah terbentuk dalam waktu 5 bulan akan melakukan percepatan sosialisasi kepada masyarakat.

“Hal ini bukan sesuatu yang berat, karna kandidat lain belum bergerak, tapi kita sudah mengadakan launching terlebih dahulu. dan kita optimistis di awal tahun baru ini menjadi momentum untuk melakukan percepatan yang akan kita lakukan”. tandasnya

ia pun menambahkan, pada saat koalisi ini terbentuk mesin partai telah melakukan pergerakan secara merata di setiap daerah. Terutama Partai Gerindra yang memaksimalkan di seluruh daerah untuk berupaya sosialisasi dari sejak lama.

“Kita memaksimalkan percepatan dalam sosialisasi, apalagi Partai Gerindra yang rupanya sejak lama sudah bergerak, seperti membuka kran air yang langsung menyebar di setiap pelosok. snagat luar biasa”. tambahnya.

Sambung syaikhu yang juga Wakil Walikota Bekasi, menyebarnya kader gerindra dalam melakukan percepatan ini ternyata tak pandang tempat dan waktu.

“Menyebarnya itu luar biasa, ada yang dimesjid, di tempat pemancingan dan lain lain. Dan saya optimis di lima bulan kedepan ini mesin Partai PKS Dan Gerindra siap bergerak dan ini seperti sekutu yang tidak bisa dipisahkan”. tukasnya.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, Koalisi Partai PKS dan Gerindra ini sesuatu yang saling melengkapi dan bukan hanya kesamaan ideologi.

Baca juga : Presidium Alumni BEMNUS Kecam Presiden AS Donald Trump Soal Yerusalem

Baca juga : Sambangi Rektor STKIP Muhamamdiyah Bogor, Jaringan Mahasiswa Siap Kawal Pemilu 2018

“Kita ini bukan hanya kesamaan pandangan, akan tetapi saling melengkapi satu sama lain. dan juga kita telah memilih calon terbaik yang juga tokoh teruji untuk dijadikan pemimpin “. ungkapnya.

Edhy pun meyakini dengan waktu lima bulan kedepan nanti, koalisi ini optimistis akan memanfatkan waktu sebaik baiknya.

“Tentunya perjuangan ini bukan hal spele, sebab yang kita perjuangkan ini tokoh terbaik dan teruji. Maka dari itu kita sangat berdosa apabila kita tidak sungguh – sungguh”. Tutupnya. [Troy]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •