JURNALJABAR.com – Mantan Panglima TNI Angkatan Darat Gatot Nurmantyo kini tengah menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, Gatot Nurmantyo disebut-sebut sebagai satu di antara tokoh alternatif yang maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Terlepas dari itu, ternyata Gatot Nurmantyo memiliki tiga anak putri yang berparas cantik. Sosok putri Gatot nampaknya jarang terekspos media tanah air.

instagram.com/andreaswb

Satu diantara tiga putri Gatot Nurmantyo bernama Ines Titi Sari. Mantan Panglima TNI Angkatan Darat Gatot Nurmantyo kini tengah menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, Gatot Nurmantyo ini tiba-tiba mengemuka sebagai satu di antara tokoh alternatif yang maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Terlepas dari itu, ternyata Gatot Nurmantyo memiliki tiga anak putri yang berparas cantik. Sosok putri Gatot nampaknya jarang terekspos media tanah air.

Satu di antara tiga putri Gatot Nurmantyo bernama Ines Titi Sari. Selain itu, Ines nampak semakin bersinar dengan kebaya berbahan brukat yang bertaburan mutiara. Saat melaksanakan prosesi pernikahan Ines kerap di sampingi ibu dan ayahnya, Jendral TNI Gatot Nurmantyo dan Enny Trimurti.

Kecantikannya semakin terpancar saat dirinya tengah melakukan prosesi Sindur Binayang dimana sang Ayah mengantarkan putra putrinya ke mahligai rumah tangga, diiringi oleh Ibunda tercinta yang mengiringi dalam doa. Dengan riasan yang natural dan tak banyak ornamen di kepalanya pun semakin memperlihatkan kecantikan sesungguhnya putri dari Gatot Nurmantyo.

Diketahui sebelumnya Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, resmi memasuki masa purna tugas atau pensiun sebagai jenderal TNI AD per 31 Maret 2018 lalu.  Gatot sudah meniti kariernya selama 30 tahun lebih di dunia militer. Pria  kelahiran Tegal, Jawa Tengah ini akan tetap mengabdi kepada negara di bidang yang lain.

Sebagai purnawirawan, Gatot memiliki kesempatan yang sama dengan warga sipil lainnya. Karena itu, ia menyatakan banyak bidang pengabdian baginya selepas pensiun yang bisa dikerjakan.

“Mulai hari ini saya memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anak bangsa, anggota masyarakat sipil dan warga negara RI lainnya, termasuk untuk memiliki hak memilih, juga hak dipilih saat pemilu mendatang,” ucap Gatot dikutip dari Kompas.com.

Pria kelahiran 13 Maret 1960 ini juga mengatakan kalau sikap tersebut merupakan contoh untuk para prajurit TNI yang masih aktif.

“Hal tersebut saya tunjukkan juga sebagai suri teladan bagi tentara aktif untuk tidak berpolitik praktis sebelum memasuki purnatugas,” lanjut Gatot. [Sul]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •