Laporan Wartawan Setji, Jurnal Jabar

JURNALJABAR.com – Dilansir pasca rapat harian PB HMI yang menetapkan Formateur Terpilih HMI Cabang Jakarta Barat sebelumnya resmi dianulir, PB HMI juga telah memutuskan untuk pengurus cabang jakarta barat sebelumnya segera mengadakan pleno 4 ulang untuk menganulir berkas formateur terpilih. Selasa (30/01/2018) lalu.

Saat itu, Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir mengatakan bahwa dalam hal ini harus menjadi bahan evaluasi bagi cabang jakarta barat demisioner, agar kedepannya kejadiannya ini tidak terulang lagi dan menciptakan situasi yang kondusif.

“Berkas Konfercab cabang jakarta barat sudah aman, hanya saja bermasalah pada formateur terpilih karena telah menjadi kader partai, Dalam hal ini sangat jelas bahwa formateur terpilih dianggap telah melanggar konstitusi yang tertera pada ART pasal 5 huruf E no.4” tandas mulyadin Ketua Umum PB HMI 2015 -2017

Baca juga : Diduga Maraknya Mafia, Pemprov DKI Dan BPN Akan Di Ontrog Mahasiswa 

Baca juga : Mendorong Pembangunan Di Jawa Barat, ICER Regional Jabar Rencanakan Kegiatan.

Sehingga dalam pelaksanaan Pleno IV Minggu (8/4/2018) kemarin Terpilihnya Arrio Pratama dalam Konferensi Cabang HMI Jakarta Barat secara aklamasi menjadi satu prestasi upaya menegakan konstitusi HMI semaki kuat.

Menurut Fahmi rozi Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Jakarta barat mengatakan bahwa cabang kedepannya yang nahkodai Arrio Pratama akan lebih maju, Disebabkan karena adalah Formateur terpilih tersebut memiliki prestasi baik internal maupun eksternal kampus.

“Bersyukur pleno 4 berljalan dengan lancar, dan seluruh komisariat yang hadir dalam pleno 4 tsb bersepakat memilih Arrio Pratama sebagai formateur HMI Cab.Jakarta Barat Periode 2018-2019”. tandas fahmil yang saat dimintai keterangan

fahmil pun yang juga pengurus PB HMI 2018 – 2020 berharap, Fokus kepengurusan kedepan sebagai target utama adalah peningkatan kualitas komisariat yg ada dan penambahan jumlah komisariat yg ada di HMI Cab. Jakarta Barat.

“Harus konsen kampus-kampus di Jakarta Barat yg belum ada komisariat nya. Jadikan Cab. Jakarta Barat sebagai cabang perkaderan”. tambahnya

Baca juga : Fantastisnya Anggaran Asean Games 2018, Aktivis Menduga Ada Ketidakberesan Di Menpora

Baca juga : Presidium Alumni BEMNUS Kecam Presiden AS Donald Trump Soal Yerusalem

Selain itu, Arrio Pratama Formateur HMI Cabang Jakarta Barat mengatakan amanah ini akan di pergunakan sebaiknya, sebab ini kaitannya akan ada pertanggung jawaban dihadapan allah.

“Mari sama sama kita bersatu, mewujudkan kader produktif dan millitan” Tutupnya [Sul]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •