Laporan Wartawan, Geri Jurnaljabar.com

HARIANPAGI.ID, BOGOR – Dampak koalisi yang terjadi oleh Sekretaris DPD Hanura Jawa Barat Fitri Putra Nugraha alias Nungki dengan Partai besutan Megawati yaitu PDI Perjuangan Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bogor, Iswahyudi selaku pemegang wilayah kekuasan hanura kabupaten bogor mengaku tidak mengetahui koalisi itu terjadi. Justru pertemuan antara sekertaris DPD Hanura Jawa Barat dengan Pengurus DPC PDIP Perjuangan ia hanya mendapatkan informasi dari orang luar partai.

Baca juga : Mendorong Pembangunan Di Jawa Barat, ICER Regional Jabar Rencanakan Kegiatan.

Baca juga : Sambangi Rektor STKIP Muhamamdiyah Bogor, Jaringan Mahasiswa Siap Kawal Pemilu 2018

“Tidak tahu. Biarkan saja, Saya malah tau dari orang lain, tapi liat nanti saja apakah benar ini perintah DPP, kalau benar kami akan fatsun ke DPP, kalau tidak tunggu arahan selanjutnya saja ”. Tukasnya rabu, (3/2/2018) Kemarin.

Dalam isu tersebut, Aktivis Muda Hasyemi faqihudin yang juga Koordinator Institute For Political Policy Analysis Student of Bung Karno University (IPPALYS) saat dihubungi jurnaljabar.com melalui selular mengatakan dalam berpolitik nilai kepentingan lebih kuat daripada nilai kepercayaan.

“Saya menyayangkan langkah kepartaian hanura saat ini dinilai seperti gak terkoordinasi antara tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Baca juga : Fantastisnya Anggaran Asean Games 2018, Aktivis Menduga Ada Ketidakberesan Di Menpora

Baca juga : Presidium Alumni BEMNUS Kecam Presiden AS Donald Trump Soal Yerusalem

Lebih lanjut hasyemi mengatakan, Dalam waktu yang singkat 5 bulan kedepan seharusnya partai harus lebih konsen sosialisasi dan penetapan koalisi pun harus lebih akurat.

“Publik harusnya diberikan isu yang memilki hal kepastian ya ga kang? kita perhatikan saja, langkah dari iswahyudi yang buat geger, DPD Hanura jabar yang ga ada ruh, atau DPC nya yang tidak mau patuh. Otomatis harus ada perbaikan struktur di DPC, daripada PDIP hengkang? gimana itu? sayangkan”. Tutupnya. [Sul]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •