Laporan Wartawan Ary, Jurnal jabar

JURNALJABAR.com – Sejumlah Pemuda yang tergabung dalam Tim Pendukung Muda Ade Wardahana ( Pendawa ) menyatakan siap mendukung dan memenangkan calon Bupati Kabupaten Bogor Ade Wardhana dari jalur perseorangan atau independent di Pilkada 27 Juli 2018 mendatang.

Ketua TIM PENDAWA Haidy Arsyad mengatakan, “Setelah kami melihat beberapa kali Roadshow Pasangan Calon Bupati Nomo5 , Ade Wardhana sudah terbukti lebih mengarah misi dan visinya lebih mendominasi dalam bidang agama dan jelas itu peduli agama, kami yakin Ade Wardhana dan wakilnya serta ulama mampu menegakkan Kebenaran dan Peduli Ummat. Jum’at ( 13/04/2017).

Menurut Haidy, Jika terpilih Ade Wardhana akan mampu membangun Kabupaten Bogor dengan pesat dan terstruktur, sehingga dia dan ribuan pemuda lainnya akan melihat sosok pemimpin yang membangun daerahnya secara nyata. Untuk itu kami siap berjuang dan memenangkan Ade Wardhana di Pilkada Bogor ,” Ujar Haidy.

Baca juga : Diduga Maraknya Mafia, Pemprov DKI Dan BPN Akan Di Ontrog Mahasiswa 

Baca juga : Mendorong Pembangunan Di Jawa Barat, ICER Regional Jabar Rencanakan Kegiatan.

Masih menurut dia, semangat kelompok muda di Kabupaten Bogor baik laki-laki dan perempuan harus berasosiasi dan bergabung dengan calon pimpinan muda. ” karena pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu ada dan layak dibebankan pada pundak Ade Wardhana.

Hal senada dikatakan Hasyemi Faqihudin salah satu tokoh muda yang juga CEO harianpagi.id saat ditanya majunya Ade Wardhana di Pibup 2018. Menurutnya, Ade Wardhana adalah sosok yang mampu menerjemahkan keinginan para pemuda Kabupaten Bogor.

Baca juga : Fantastisnya Anggaran Asean Games 2018, Aktivis Menduga Ada Ketidakberesan Di Menpora

Baca juga : Presidium Alumni BEMNUS Kecam Presiden AS Donald Trump Soal Yerusalem

“Ade Wardhana adalah sosok yang paham kondisi pemuda , bakat-bakat mereka saat ini terpendam. Semoga niatnya allah mudahkan” kata Hasyemi

Lebih lanjut, menurut dia, Ade Wardhana dari trackrecord memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat, juga merupakan memiliki sifat kepemimpinan yang bagus.

“Kenapa saya kagum sampai detik ini? salah satu calon yang hanya di dukung para ulama masyhur di bogor hanya Ade Wardahana, dan itu guru besar saya di pesantren lagi. [Sul]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •